Cara Mengatasi HP VIVO Y15 Tidak Bisa Masuk Recovery Mode

Cara mengatasi vivo y15 tidak bisa masuk recovery mode akan dilakukan menggunakan beberapa file penting sebagai berikut, seperti Driver VIVO Y15, SP Flash Tool, lalu Firmware VIVO Y15 yang telah diperbarui. Setelah anda telah memiliki ketiga peralatan tersebut, silahkan ekstrak semua file tersebut lalu segera instal Driver VIVO Y15 agar PC/Laptop/Komputer anda bisa mendeteksi VIVO Y15 dengan cepat.





Baca Juga




Setelah anda instal Drivernya, jalankan aplikasi SP Flash Tool. Berikutnya anda masukkan firmware hp vivo y15 yang telah diperbarui tadi dengan memilih Scatter Loading File dan arahkan ke File Firmware hp vivo y15 tadi. Di dalam file firmware tersebut, cari file yang dinamakan UBOOT dan Recovery untuk anda masukkan ke dalam SP Flash Tools. Di dalam kolom kosong File UBOOT bisa anda temukan nantinya.






Sedangkan File Recovery setelah anda temukan lalu ubah namanya menjadi vivo-Y15_150609__recovery_160102-205737. Setelah anda lakukan semuanya, silahkan tekan tombol Download berwarna hijau, dan hubungkan ponsel vivo y15 anda ke PC. Tunggu proses selesai dan akan keluar notifikasi Download OK, lalu anda cabut ponsel vivo y15 anda dan lepaskan juga baterainya, tak beberapa lama kemudian silahkan pasang dan hidupkan.





Baca Juga


Maka, perangkat vivo y15 anda akan kembali menjadi normal dan siap untuk digunakan kembali seperti sedia kala. Jika awalnya smartphone vivo y15 tidak bisa masuk recovery mode maka dengan mengikuti cara memperbaiki smartphone vivo y15 diatas bisa menjadi solusi mengatasi permasalahan. Sekian Cara Mengatasi HP VIVO Y15 Tidak Bisa Masuk Recovery Mode. Semoga Bermanfaat!